Dibuka oleh Wawali, Musrenbang Tujuan Utama Menggali dan Menetapkan Prioritas Kebutuhan Masyarakat 

0 0
Read Time:43 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, memimpin acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbang) di Kelurahan Juata Laut dan Kelurahan Karang Balik pada Rabu, 7 Februari 2024.

Adapun Tema yang di bawa pada Musrenbang 2 Kelurahan menuju Pembangunan untuk tahun 2025, yaitu “Percepatan Pemerataan Pembangunan dan Perekonomian Melalui Pembangunan Infrastruktur dan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Dasar, Penguatan Tata Kelola Pemerintah Yang Adaptif, Pengembangan UMKM, dan Pemantapan Ketahanan Alam dan Lingkungan,” mencerminkan komitmen Pemkot Tarakan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto dalam sambutanya mengatakan musrenbang ini bertujuan utama untuk menggali dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat serta merumuskan usulan program dan kegiatan yang akan menjadi fokus Pemerintah Kota Tarakan tahun 2025.

Dalam musrenbang ini, partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang lebih relevan dengan kebutuhan dan potensi setempat. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%