Bupati Tana Tidung Resmikan Rumah Sakit Masuk Desa

1 0
Read Time:51 Second

TANA TIDUNG, Teropong Borneo– Kegiatan Program KTT Sehat Rumah Sakit Masuk Desa (Rusa Muda) dilaksanakan di desa Tengku Dacing Pada hari Sabtu, (20/1/2013).

Kegiatan tersebut merupakan Program Unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung. Dihadiri langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan hadir pula  Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Ketua DPRD Tana Tidung, Ka Bappeda dan Litbang Tana Tidung, Camat Tana Lia, Kades Tengku Dacing serta Masyarakat Tengku Dacing yang antusias datang berobat secara gratis.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung menyampaikan sambutannya diawali dengan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Tana Tidung yang telah konsisten menjalankan Program Rumah sakit Masuk Desa (Rusa Muda).

Semoga Kegiatan Rusa Muda Ini dapat Bermanfaat bagi masyarakat Tengku Dacing, untuk itu, saya harapkan seluruh warga Desa Tengku Dacing agar datang berobat dan memeriksa Kesehatannya karena kegiatan Ini tanpa dipungut biaya/gratis.

Dan Bupati Tana Tidung juga mengharapkan agar para tenaga medis Kabupaten Tana Tidung dalam memberikan pelayanan selalu Mengedepankan sikap Humanis Kepada Masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhir dengan pemberian Bantuan. (*)

Editor SB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%