Bupati Buka Talkshow Program KTT Pintar Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung pagi tadi membuka acara talkshow Program KTT Pintar Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju. Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Gedung Pendopo Djafaruddin.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bunda Paud Tana Tidung, Dandim 0914/Tnt, Kapolres Tana Tidung atau yang mewakili, Sekda Tana Tidung, Kepala OPD, para guru dan siswa siswi didik di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung menyampaikan komitmen dan tekad pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Tana Tidung. Program Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju menjadi salah satu upaya nyata dalam mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung juga mengapresiasi peran dan kontribusi para guru dalam mencerdaskan generasi muda. Beliau mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi penting bagi masa depan daerah dan bangsa. Oleh karena itu, perlu adanya sinergi antara pemerintah, sekolah, dan masyarakat dalam mendukung program-program pendidikan yang berkelanjutan.

Talkshow Program KTT Pintar Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju juga diramaikan oleh berbagai narasumber ahli pendidikan dan tokoh inspiratif, antara lain turut hadir panelis yaitu Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd, Bupati Tana Tidung Bapak Ibrahim Ali dan Bunda Paud Tana Tidung Ibu Vamelia Ibrahim.

Adapun Moderator dari Dosen UM, Dr. Juharyanto, M.M., M.Pd. Diskusi dan sharing pengalaman mengenai perbaikan sistem pendidikan diharapkan dapat memberikan wawasan dan solusi yang inovatif.

Acara ini sekaligus menjadi momen spesial untuk memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung memberikan penghargaan kepada beberapa tenaga pendidik yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pendidikan di Tana Tidung, pemberian perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi, penyerahan 1 guru 1 laptop, dan pemberian hadiah lainnya.

Semoga melalui acara ini, program transformasi pendidikan yang dijalankan pemerintah daerah dapat semakin memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Tana Tidung. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%