Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Sampaikan Tali Asih Kepada para Veteran

0 0
Read Time:56 Second

NUNUKAN – Walaupun tidak sedang di Nunukan karena mengikuti pendidikan di Lemhanas beberapa pekan ini, hal ini tidak menyurutkan niat Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid untuk menyampaikan penghargaan dan tali asihnya kepada para veteran.

Melalui staf Bagian Prokompim Setda Nunukan, Bupati Nunukan menyerahkan bingkisan dan tali asihnya kepada para Veteran, Senin (13/11/2023).

Bupati Nunukan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Joned, S.Hut.,MAP Menyampaikan bahwa perjuangan para pahlawan atau veteran dalam memerdekakan Indonesia tentulah sangat panjang dimana mereka rela berjuang dan berkorban untuk Indonesia.

“Kita harus apresiasi perjuangan para veteran yang tidak mudah bertaruh nyawa memerdekakan Indonesia. Pilihannya hidup atau mati. Sudah semestinya kita syukuri apa yang kita lakukan dan keberadaan kita saat ini. Itu tentunya karena para pahlawan juga,” ujarnya meneruskan pesan Bupati Nunukan.

Lanjut disampaikan bantuan untuk para veteran adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial, meskipun santunan itu tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara.

Bupati Nunukan pada kesempatan ini kembali mengajak kepada generasi muda agar selalu dan terus berusaha untuk berkontribusi nyata membangun daerah dan menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bagi masyarakat. (Prokompim)

By@dmin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%