Bupati Malinau Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Tingkat SD

0 0
Read Time:53 Second

MALINAU – Teropong Borneo – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Dandim Cup untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2024. Acara pembukaan dilaksanakan di Stadion Utama Kabupaten Malinau, pada Selasa (27/02).

“Atas nama Pemkab Malinau mengucapkan terima kasih kepada Dandim Malinau karena terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Bupati Malinau Wempi dalam sambutannya.

“Dulu mimpi saya dan pak wakil ingin main di stadion besar seperti ini tetapi pada saat itu kita memang belum punya stadion. Alhamdulillah hari ini adik-adik bisa bermain di Stadion Utama Kabupaten Malinau,” lanjut Wempi yang disambut tepuk tangan oleh seluruh atlet dan tamu undangan.

Karena itu, sesuai dengan janji yang telah diucapkan baik wasit maupun perwakilan atlet untuk bermain dengan cara kesatria dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Bermain kasar, keras pasti namanya sepak bola tapi kasar yang disengaja, ingin menjatuhkan atau menyakiti lawan itu yang tidak benar,” ucapnya.

“Bermainlah dengan sportif, bertanding dengan baik, ikuti apa yang disampaikan oleh para wasit. Semoga kedepannya adik-adik bisa menjadi pemain yang luar biasa,” tutur Wempi menutup sambutannya. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%