Bupati Apresiasi Orang Tua yang Setia Membawa Anaknya Ke Posyandu

0 0
Read Time:51 Second
MALINAU, Teropong Borneo – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mendampingi anaknya yang diperiksa secara rutin di Posyandu.
Terlebih saat memasuki bulan Februari yang mana merupakan bulan pemberian vitamin A bagi anak. Melalui momen ini pemerintah daerah terjun langsung ke Posyandu guna melihat proses pemeriksaan tumbuh kembang anak.
“Terima kasih bapak, ibu telah ikut membangun bangsa ini, membangun Kabupaten Malinau melalui dukungan mempersiapkan anak-anak kita agar ke depan menjadi anak yang sehat, menjadi anak yang fisiknya bertumbuh dengan baik,” ujar Wempi dalam sambutannya saat mengunjungi  Posyandu Manunggal Desa Kuala Lapang, pada Selasa (20/02) lalu.
Pemerintah akan terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada orang tua yang dengan setia membawa anaknya untuk diperiksa setiap bulannya guna mengetahui proses pertumbuhan mereka.
“Semoga anak-anak kita selalu sehat, anak-anak kita tumbuh dengan baik dan pada saatnya mereka menjadi generasi yang hebat, yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan bagi masyarakat secara khusus Kabupaten Malinau,” tuturnya. *
By Admin.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%