Bupati Apresiasi Lomba Kreatifitas Guru Akan Diadakan Lagi Tahun Depan

0 0
Read Time:46 Second

BULUNGAN, TeropongBorneo.My.Id –  Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si secara resmi menutup kegiatan Apresiasi Lomba Kreatifitas Guru Komunitas Belajar Jenjang SD/MI dan SMP/MTs di halaman parkir baru Kantor Bupati pada Selasa (7/5).

Bupati menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas berbagai kreatifitas pembelajaran oleh para guru untuk menyiapkan anak didik sebagai generasi emas di masa mendatang.

Bupati berpesan agar hasil kreatifitas pembelajaran tersebut dirangkum dalam bentuk buku oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar dapat menjadi contoh baik dari Kabupaten Bulungan dalam pembangunan dunia pendidikan.

Diketahii, pendidikan di jenjang sekolah dasar maupun menengah pertama sangat penting untuk meletakkan kecerdasan dasar, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia dan keterampilan untuk hidup mandiri.

Bupati berharap, pendidikan karakter dan kecerdasan anak didik tersebut dapat terus dikembangkan melalui berbagai kreatifitas pembelajaran oleh guru.

Disebutkan. Apresiasi Lomba Kreatiftas Guru Komunitas Belajar Jenjang SD/MI dan SMP/MTs pun akan menjadi agenda berkala yang bakal kembali digelar di 2025. (*).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%