Buka Puasa Bersama Pj Walikota Tarakan Dengan Awak Media, Ini Katanya

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Dalam upaya memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Tarakan dan insan pers, (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara buka bersama di uphill pada Senin (8/4/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PWI Kalimantan Utara, serta para awak media , Dalam kesempatan tersebut Pj.Walikota menyampaikan pentingnya silaturahmi antara Pemkot Tarakan dan para insan pers.

“Selama satu bulan tujuh hari saya menjabat sebagai Pj. Wali Kota Tarakan, kami telah menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku, Menyadari peran strategis media dalam membangun opini publik.

Pj.Walikota menegaskan perlunya kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dan media untuk menyampaikan informasi yang positif.

Salah satu fokus utama Pj. Wali Kota Tarakan adalah menangani inflasi daerah, yang menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat.

 

Mendagri telah memberikan arahan terkait penurunan angka kemiskinan di Tarakan dari 0.99% menjadi 0%, serta menangani masalah stunting yang terjadi akibat perpindahan penduduk.

Sementara itu, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Utara, Dr. Bustan,SE,M.Si menyampaikan harapannya agar proses tersebut dapat berlangsung sukses seperti halnya yg Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi/ Kab/kota serta DPD RI yang telah dilaksanakan sebelumnya . *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%