Bahas Pemindahan Markas Polri ke IKN, Kompolnas Berkunjung ke Polda Kaltim

0 0
Read Time:49 Second

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Polda Kaltim, Rabu (24/4/2024). Lalu.

BALIKPAPAN, Teropong Borneo – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Polda Kaltim, Rabu (24/4/2024). Lalu

Rombongan Kompolnas RI dipimpin, Irjen Pol (Purn) Putji Hartanto Iskandar. Mereka disambut langsung Irwasda Polda Kaltim, Kombes Pol Zulkifli, beserta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artatnto mengatakan bahwa, dalam pertemuan tersebut dibahas kesiapan pemindahan Polri ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Pertemuan kali ini membahas kesiapan-kesiapan dalam hal mengumpulkan data strategis terkait Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana (Sarpras), Anggaran, dan kesiapan operasional, termasuk persiapan pemindahan markas Polri ke IKN,” kata Kombes Pol Artatnto.

Lebih lanjut, Kombes Pol Artanto menyebut, pertemuan ini juga menjadi sebuah langkah strategis dalam memastikan bahwa Polri memiliki kesiapan-kesiapan yang optimal.

“Termasuk dalam menghadapi perubahan besar seperti pemindahan ke Ibu Kota Nusantara, serta dalam meningkatkan kualitas SDM dan infrastruktur pendukung lainnya,” ucapnya. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%