Apresiasi Kerja Panitia HUT Kaltara

0 0
Read Time:51 Second

TANJUNG SELOR – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setprov Kaltara, Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si., memimpin apel rutin di lingkungan pemerintahan Provinsi Kaltara.

Dalam apel yang digelar di Lapangan Agatis ini, ia menyampaikan beberapa catatan terkait kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kaltara dan anggaran perubahan APBD.

Terkait penyelenggaraan rangkaian kegiatan pada HUT ke-11 Kaltara, ia meminta untuk dilakukan evaluasi agara penyelenggaraan HUT selanjutnya lebih baik lagi.

“Kepada panitia, saya minta untuk melakukan rapat pembubaran. Di Pembubaran panitia itulah kita lakukan koreksi pelaksanaan HUT tahun ini supaya di HUT selanjutnya lebih baik lagi dari yang sudah pernah kita lakukan,” katanya, Senin (13/11).

Selanjutnya, mengenai anggaran APBD yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda lampu hijau, ia meminta agar OPD bersiap mengoptimalkan dan sungguh-sungguh dalam penyerapan anggaran hingga awal Desember mendatang, mengingat waktu penyerapan anggaran biasanya hingga di 10 Desember/kurang lebih sebulan lagi.

“Gunakanlah anggaran sesuai peruntukannya. Kita ini dititip, dititip mengelola pajak dari masyarakat. Untuk kepentingan masyarakat. Kita kelola sebaik-baiknya,” pungkasnya.(dkisp)

By @dmin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%