Bupati Tutup Pesparawi IV dan Malinau Bermazmur

0 0
Read Time:48 Second

MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. merasa bangga acara Pesparawi IV dan Malinau Bermazmur dapat berjalan dengan baik selama kurang lebih 11 hari.

Hal ini disampaikan Bupati Malinau Wempi dalam sambutannya sebelum menutup acara yang dilaksanakan di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung, pada Sabtu (11/11) malam.

Wempi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta mulai dari anak-anak hingga lansia yang telah berpartisipasi dengan memberikan penampilan terbaik.

“Selamat bagi para pemenang dan yang belum berkesempatan meraih juara jangan berkecil hati karena semua peserta telah memberikan penampilan terbaik demi kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Wempi berharap kepada pemenang dan seluruh peserta agar terus berlatih karena kegiatan ini bukan semata-mata untuk meraih juara tetapi yang terpenting adalah mengaktualisasikan iman kepada Tuhan.

Adapun yang berhasil meraih juara umum dalam Pesparawi IV Kabupaten Malinau tahun ini yaitu Kecamatan Malinau Barat.

Untuk Malinau Bermazmur dimenangkan oleh GKPI Tanjung Lapang. Sedangkan juara favorit jatuh kepada Paduan Suara Lansia Kabupaten Malinau. (*)

By@dmin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%