Wawali Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Antar Instansi Se Kota Tarakan 

0 0
Read Time:57 Second

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto Menghadiri Acara Turnament Bola Volly Antar Instansi Se- Kota Tarakan, dalam Rangka Program Kerja KKG PJOK SD Kota Tarakan, di GOR Type B , Senin (13/11/2023).

Acara Turnament yang akan dilaksakan muaj Tanggal 11 – 25 November dan di ikuti 14 Club bola Voly Putra dan 7 Club Bola Voly Putri. Acara yang di inisiasi oleh Kelompok Kerja Guru Sekolah Dasar Kota Tarakan.

“Pemerintah Kota Tarakan, sejalan dengan upaya terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, juga telah berkomitmen untuk terus melaksanakan pembangunan di bidang keolahragaan, baik dari sisi manusianya maupun dari sisi infrastruktur.

Sejalan dengan itu, saya berharap kiranya kita semua dapat terus aktif dan berpartisipasi dalam pembangunan di bidang olahraga, salah satu caranya adalah dengan giat memasyarakatkan olahraga melalui aktivitas olahraga di ruang-ruang publik maupun menyelenggarakan turnamen-turnamen baik antara Instansi Se Kota Tarakan.

Dan juga Paguyuban , dan sebagaimana termasuk seperti apa yang dilaksanakan oleh KKG PJOK SD Kota Tarakan pada sore hari ini. Pemerintah Kota Tarakan pun senantiasa terbuka atas segala bentuk masukan, kritik, dan saran untuk kemajuan olahraga di Kota Tarakan.” Dalam sambutannya. (**)

By@dmin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%