Walikota Sambut Kedatangan Kejari Kaltim

0 0
Read Time:57 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Hari Setiyono, S.H., M.H., di Kota Tarakan. 

Penyambutan Kajati ini dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Wakil Wali Kota Tarakan, Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, unsur Perangkat Daerah, para tokoh agama, dan unsur Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tarakan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Senin, 23 Oktober 2023.

Wali Kota berharap, dengan kunjungan kerja perdana Kajati ini, koordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tarakan dengan Kejaksaan Tinggi Kaltim yang memiliki wilayah kerja hingga Kaltara ini terus terbina dengan baik.

Jajaran kejaksaan, disampaikan Wali Kota, selama ini telah banyak sekali membantu Pemerintah Kota Tarakan. Di samping berperan pengacara negara, termasuk dalam berbagai upaya pengamanan aset, jajaran kejaksaan di Kota Tarakan juga telah berperan besar dalam membina kebersamaan, mengelola keberagaman, sehingga stabilitas di Tarakan terus terbina.

“Sinergitas dan kolaborasi pentaheliks antara semua pihak telah menjadi faktor lancarnya pembangunan kota ini,” ungkap Wali Kota.

Ia berharap kunjungan kerja Kajati ini dapat semakin mempererat kolaborasi, “Selamat datang di Tarakan, terima kasih telah berkunjung di Tarakan,” ucap Wali Kota. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%