Walikota Resmikan Ruang Pengaduan Dan Layanan Informasi BPJS Kesehatan

0 0
Read Time:51 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes., secara resmi memulai operasionalisasi Ruang Pengaduan dan Layanan Informasi BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan pada Jumat, 29 September 2023.

Acara dihadiri oleh Kepala BPJS Kota Tarakan, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kaltara, Dewan Pengawas, Kepala Rumah Sakit, dan unsur Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan apresiasinya terhadap BPJS Kesehatan atas upaya yang luar biasa dalam meningkatkan pelayanan kesehatan sebagai badan penyelenggara kesehatan di Indonesia, termasuk di Kota Tarakan.

Peningkatan pelayanan BPJS Kesehatan sejalan dengan upaya untuk memastikan bahwa tidak ada lagi masyarakat di Tarakan yang tidak mendapatkan layanan kesehatan, di mana saat ini Tarakan telah berstatus Universal Health Coverage (UHC).

Pemerintah Kota Tarakan pun, diungkapkan Wali Kota, sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kita maju dan sejahtera melalui smart city terus melakukan langkah perluasan jaminan sosial.

“Pemkot telah mendaftarkan jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja/jaminan kematian bagi nelayan, petani, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) secara bertahap,” ujar Wali Kota. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%