Walikota: “Peringatan Hari Ibu Bukan Hanya Merayakan, Akan Tetapi Juga Momentum Sebagai Perempuan Indonesia Maju dan Pejuang

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., menghadiri puncak peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022 bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tarakan, Kamis (22/12/2022).

Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, hadir dalam acara tersebut Dewan Penasihat GOW Kota Tarakan, Ketua TP PKK Kota Tarakan, Kepala Perangkat Daerah Kota Tarakan, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara dan Ketua Organisasi Wanita se-Kota Tarakan.

Sejalan dengan tema peringatan Hari Ibu kali ini, Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Wali Kota mengungkapkan melalui momentum peringatan Hari Ibu ini dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan kaum perempuan, sehingga kaum perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya.

“Peringatan Hari Ibu bukan hanya merayakan atas pencapaian-pencapaian kaum perempuan, akan tetapi juga sebagai momentum bahwa para perempuan akan terus berjuang dan bergerak sebagai diri pribadi maupun sebagai makhluk sosial tanpa melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu dalam rumah tangga,” ucap Wali Kota.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan peran perempuan melalui Organisasi Wanita memilliki peran penting dalam membantu menjalankan roda pemerintahan, “kedepannya Organisasi Wanita dan Pemerintah Kota Tarakan dapat bergerak bersama untuk memajukan Kota Tarakan,” ucap Wali Kota. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%