Wali Kota Tegaskan Jajaran Untuk Bekerja Maksimal Sesuai Arahan 

0 0
Read Time:46 Second

TARAKAN – Bertempat di Gedung Serbaguna, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pimpin kegiatan Jumpa Pagi dan berikan arahan kepada Kepala OPD, Selasa (14/11/2023). 

Acara diawali dengan rangkaian kegiatan penyerahan simbolis bantuan konversi BBM ke BBG untuk nelayan oleh Ditjen Migas Kementerian ESDM.

Selain itu, turut dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkot Tarakan dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI, Fakultas Ekonomi UBT, dan Institusi Sains dan Teknologi Muhammadiyah Kota Tarakan.

Dalam arahannya, Wali Kota membahas sejumlah isu krusial, termasuk persiapan perayaan HUT Kota Tarakan, pengawasan kegiatan yang mengatas namakan peduli Palestina, target capaian MCP KPK, percepatan perbaikan jalan oleh dinas terkait.

Serta insentif RT dalam bentuk remunerasi. Selain itu, ujian kompetensi bagi pejabat fungsional baru diangkat menjadi fokus tambahan untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme di lingkungan pemerintahan.

Di kesempatan ini, Wali Kota menegaskan komitmen untuk menjaga kualitas pelayanan publik dan memastikan semua program pemerintah berjalan efisien demi kesejahteraan masyarakat Kota Tarakan. (*)

By:@dmin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%