Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes Membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Tarakan Tahun 2023

1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.My.Id – Mengusung tema memperkuat sinergitas dalam peningkatan prestasi olahraga, kegiatan Musorkot yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 dihadiri oleh 132 peserta dari 44 cabang olahraga (cabor) yang aktif di kota Tarakan.

Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tatakan, pelaksanaan Musorkot ini merupakan agenda rutin yang bertujuan tidak hanya untuk memilih kepengurusan baru KONI Tarakan, tetapi juga untuk menetapkan program kerja yang akan dijalankan oleh pengurus yang terpilih.

Dalam sambutannya, Wali Kota menekankan pentingnya kerjasama antara pengurus KONI dengan semua pihak, baik itu dengan Pemerintah Kota Tarakan maupun stakeholder terkait lainnya.

Ia berharap pengurus yang terpilih dapat menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan dunia olahraga di kota Tarakan.

“Kepada semua peserta Musorkot KONI Tarakan, saya berpesan untuk memilih pengurus yang dapat bekerjasama dengan semua pihak.

Dengan kerjasama yang solid, kita dapat mewujudkan prestasi olahraga yang gemilang di kota Tarakan,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan dukungannya kepada KONI dan para atlet yang telah berprestasi. Dia menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tarakan akan mengalokasikan anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna mendukung dan mewujudkan prestasi di bidang olahraga.

Di akhir sambutannya Wali Kota mengungkapkan harapannya agar Musorkot KONI Tarakan tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Seluruh peserta musyawarah diharapkan dapat memberikan kontribusi dan usulan yang berharga untuk kemajuan dunia olahraga di kota Tarakan,” tutup Wali Kota. (Admin-TB/R).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%