Tutup Kegiatan Workshop, Walikota Harap Pendidik Bisa Menghasilkan Anak Generasi Bangsa

0 0
Read Time:53 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara resmi menutup Workshop Satuan Pendidikan Ramah Anak Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan. 

Kegiatan berlangsung selama dua hari, yakni 4 hingga 5 Oktober 2023 bertempat di SMP Negeri 1 Tarakan. Workshop ini diikuti oleh 299 peserta dari berbagai satuan pendidikan, dengan 69 peserta dari SMP, 150 peserta dari SD, dan 80 peserta dari PAUD.

Wali Kota Tarakan, dalam sambutannya, mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan workshop yang diinisiasi oleh MKKS, K3S SD dan TK, dan Pokja PAUD bekerjasama dengan DISDIK dan DP3AP2KB.

Ia menekankan peran penting guru dalam mendidik generasi emas bagi masa depan bangsa. “Proses pendidikan yang baik akan menghasilkan generasi yang baik.

Melalui materi yang disampaikan melalui workshop ini diharapkan dapat menciptakan metode pendidikan yang mampu menghasilkan generasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Workshop Satuan Pendidikan Ramah Anak ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tarakan.

Harapannya, pemahaman yang didapatkan oleh para peserta akan dapat diterapkan dalam praktik pendidikan mereka, memberikan dampak positif bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di kota Tarakan. Ujar Walikota.(*/Admin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%