Tahap Dua Penyerahan Bantuan Pasca Kebakaran

0 0
Read Time:48 Second

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan kembali menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Karang Anyar Pantai. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Kantor Kelurahan Karang Anyar Pantai pada hari Jumat, tanggal 14 Juli 2023. 

Turut menghadir Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., yaitu menyerahkan bantuan tahap dua kepada para korban kebakaran Kelurahan Karang Anyar Pantai.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 128 kepala keluarga menerima bantuan yang telah disiapkan pada tahap kedua ini.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban kebakaran ini merupakan hasil donasi yang telah dikumpulkan oleh masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tarakan.

Di kesempatan ini Wali Kota dr. H. Khairul. M. Kes menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

Walikota juga mengungkapkan betapa pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi musibah seperti kebakaran.

Penyaluran bantuan tahap dua ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang lebih signifikan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Karang Anyar Pantai. ujarnya (*)

By : Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%