Polres Berau Sambut dengan Hangat dan Penuh Semangat Kedatangan 80 Bintara Remaja Polda Kaltim

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

TANJUNG REDEB, BERAU – Sebanyak 80 bintara remaja dari Polda Kaltim ditempatkan di Polres Berau dalam rangka memperkuat kekuatan Polres. Penyambutan itu dilakukan di halaman Mako Polres Berau , Rabu 11 Oktober 2023.

Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo menyampaikan sambutan hangat dalam acara penyambutan ini.

“Hari ini merupakan hari yang penting dan membahagiakan bagi kita semua, yaitu penyambutan bintara Polri dari Polda Kaltim yang ditempatkan di Polres Berau. Totalnya ada 80 personel bintara yang ditempatkan di Polres Berau,” ungkap Steyven.

Penambahan personil ini sangat penting untuk mengimbangi pengurangan personil yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, seperti akibat pensiun, mutasi, dan lainnya. Dengan penambahan ini, jumlah personil Polres Berau kini menjadi 586 personil, terdiri dari 583 personil Polri dan 3 personil PNS Polri.

“Semoga penambahan ini tidak hanya meningkatkan kuantitas personil, tetapi juga kualitas kinerja Polres Berau,” tuturnya.

Kapolres juga mengajak para bintara senior yang sudah lebih lama bertugas untuk mendidik dan membimbing bintara remaja yang baru ditempatkan. Mereka diminta untuk memberikan arahan dan didikan yang baik agar bintara remaja tersebut tidak salah asuh dan tidak salah arah, sehingga mereka akan menjadi polisi masa depan yang berkualitas dan membawa kemajuan bagi Polres Berau.

Kepada para bintara Polri yang baru tiba di Polres Berau, Kapolres memberikan beberapa arahan penting. Mereka diingatkan untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi yang berkembang di wilayah Polres Berau.

“Selain itu, penting untuk saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain, tidak ada pelanggaran yang terlalu kecil untuk diabaikan, dan menunjukkan pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Hal ini untuk menjaga citra baik Polri di mata masyarakat,” tukasnya. (*HMS)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%