Polda Kaltara Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second
TANJUNG SELOR, TeropongBorneo.My.Id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama secara daring. Acara ini berlangsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri di Gedung Rupatama Kayan Polda Kaltara, Jumat (28/6/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Setprov Kaltara, Burhanuddin, S. Sos., M.Si., yang mewakili Gubernur Kaltara. Hadir pula Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si., serta pejabat utama jajaran Polda Kaltara, perwakilan tokoh lintas agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Doa bersama lintas agama ini mengangkat tema “Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”. Prosesi doa dipimpin secara bergantian oleh perwakilan dari enam agama besar di Indonesia, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Khonghucu.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, diharapkan sinergi dan kerukunan antar umat beragama dapat terus terjaga, serta Polri dapat semakin presisi dalam melaksanakan tugasnya demi membangun negeri menuju Indonesia Emas,” tutur Burhanuddin.

Sebagai informasi, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, acara ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. (dkisp)

By Admin.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%