PKK Kaltara Gelar Pesantren Kilat Ramadan

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TARAKAN – Meramaikan bulan suci ramadan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan Pesantren Kilat Ramadan 1445 H, bertempat di Masjid Agung Al – Ma’Arif, Sabtu (23/3) pagi.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadan” acara ini mendapat respon yang positif dengan banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Pesantren kila adalah wujud dari upaya untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah, meningkatkan pemahaman agama serta silaturahim yang harmonis di antara umat muslim,” ucap Ketua TP-PKK Kaltara, Rahmawati Zainal, S.H., ketika meresmikan Pesantren Kilat.

Pesantren kilat ramadan ini menjadi wahana yang tepat untuk memperdalam pengetahuan agama dan meraih berkah yang tiada tara di bulan yang penuh ampunan ini, dan selalu menjaga tali silaturahmi.

Rahmawati sebagai Bunda PAUD Kaltara mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang inisiasi oleh Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam Taman Kanak – kanak (FKGPAI TK) Kota Tarakan berkolaborasi dengan Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI).

Pada kesempatan ini, Rahmawati beserta seluruh pengurus TP-PKK Kaltara membagikan paket ramadan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam pesantren kilat dan warga kurang mampu.

“Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama, saya harap semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(dkisp).

By admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Instagram
WhatsApp