Pj Walikota Sambut 46 Jamaah Haji Asal Tarakan Kloter Satu

1 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter satu sebanyak 46 jamaah di Bandara Juwata Tarakan, Rabu (3/7/2024).

Pj. Wali Kota didampingi Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan menyambut jamaah haji dengan penuh kehangatan dan kesyukuran atas keselamatan serta kelancaran ibadah mereka.

Adapun jamaah haji yang telah tiba di bandara selanjutnya diarahkan menuju masjid Baitul Izzah Islamic Center untuk bertemu dengan keluarga masing-masing.

Pada kesempatan ini, Pj. Wali Kota menginformasikan bahwa akan ada kedatangan jamaah haji Tarakan kloter ke dua yang dijadwalkan pada tanggal 5 Juli 2024.

Dimana Pj Walikota Tarakan Bustan juga akan menyambut jemaah di kloter dengan berjumlah 140 an orang. Dari hasil koordinasinya dengan Kepala Kanwil Kemenag Tarakan, seluruh jemaah dalam keadaan sehat walafiat.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si juga mengucapkan bela sungkawa kepada almarhumah Hj Jamaah.

Dr. Bustan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan jemaah yang meninggal dunia agar diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT.

“Selain itu, berharap agar keluarga yang ditinggalkan untuk tabah”. ucapnya.

“Mari kita doakan. Saya yakin dan percaya khusnul khotimah baru habis ibadah dan seluruh rangkaian haji sudah dilaksanakan,” kata Bustan. Ujar Pj walikota Tarakan (**)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%