Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang Ke VI GMKI

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.My.Id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara pembukaan Konferensi Cabang Ke VI Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tarakan yang berlangsung di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tarakan pada Minggu (26/5/2024).

Acara ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata GMKI dalam pembangunan sumber daya manusia di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan organisasi kepemudaan di Tarakan yang beragam dan aktif dalam berbagai kegiatan positif. Ia menekankan bahwa keberadaan organisasi kepemudaan ini menunjukkan bahwa kota Tarakan memiliki pemuda yang potensial dan siap menyongsong masa depan.

“Keberadaan organisasi kepemudaan di kota ini, dalam berbagai corak, dengan berbagai kegiatan yang positif, tentulah menunjukkan bahwa kota ini memiliki pemuda yang potensial, yang siap untuk menyongsong masa depan,” ujarnya.

Dr. Bustan juga menekankan pentingnya persiapan menyambut Indonesia Emas 2045 dengan memaksimalkan bonus demografi yang mencapai puncaknya pada tahun 2036. Kota Tarakan, melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2019-2024, telah berkomitmen untuk mencapai visi sebagai kota maju dan sejahtera.

Ia berharap agar anggota GMKI dapat menjadi teladan bagi pemuda di lingkungan mereka, menjaga integritas organisasi, serta mengedepankan musyawarah dan kebersamaan dalam setiap kegiatan organisasi. “Kiranya ini dapat menjadi perhatian kita semua sehingga kita dapat saling mendukung dan melengkapi dalam bidang masing-masing,” tambahnya. (adv).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%