PEMKOT RAIH PENGELOLAAN RUMAH KHUSUS TERBAIK 2 NASIONAL

1 0
Read Time:49 Second

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan kembali meraih penghargaan. Kali ini, Pemkot Tarakan meraih predikat Pengelola Rumah Khusus Terbaik 2 Nasional dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., yang hadir memenuhi undangan pada malam puncak Hari Perumahan Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di Auditorium Kementerian PUPR Jakarta pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Sebelumnya, Tarakan telah mengikuti berbagai tahapan verifikasi yang dilakukan oleh tim penilai dari pusat. Adapun aspek yang dinilai meliputi aspek fisik, administrasi, teknis, hingga wawancara langsung dengan Wali Kota terkait pengelolaan rumah khusus yang terletak di Kelurahan Pamusian.

Secara umum, tim menilai bahwa rumah khusus di Tarakan yang terletak di Kelurahan Pamusian telah dikelola dengan baik dan memiliki legalitas yang kuat, termasuk dalam hal pengelolaan, tarif, maupun kategorisasi penghuninya.

Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini. Ia menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kota Tarakan memiliki komitmen yang kuat agar keberadaan rumah khusus ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. (#)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%