Logistik Pemilu 2024 Didistribusikan ke 13 Kecamatan di Berau

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

BERAU, Teropong Borneo – Tiga hari lagi menuju pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu 2024. Logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan dari gudang KPU Berau menuju 13 kecamatan di Kabupaten Berau, Minggu 11 Februari 2024.

Logistik Pemilu tersebut akan didistribusikan ke 110 kelurahan/kampung yang tersebar di 13 kecamatan, dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 807 dan kotak suara sebanyak 4035. Pendistribusian ini merupakan bagian dari persiapan matang untuk pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu mendatang.

Dalam acara pendistribusian ini, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menyampaikan bahwa proses distribusi logistik Pemilu ini merupakan salah satu tahapan penting dalam memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan demokratis.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Pemilu yang berkualitas dan transparan bagi masyarakat Berau,” ujar Sri Juniarsih Mas.

Sementara itu, Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo menegaskan bahwa pihak kepolisian akan memberikan pengamanan maksimal selama proses pendistribusian logistik Pemilu ini berlangsung.

“Kami akan memastikan bahwa logistik Pemilu sampai tepat waktu dan aman di setiap tempat tujuan,” kata AKBP Steyven Jonly Manopo.

Pendistribusian logistik Pemilu ini juga melibatkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, termasuk TNI, Kejaksaan, Bawaslu, dan KPU. Dengan sinergi yang kuat antara berbagai lembaga ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Berau dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Setelah pendistribusian logistik Pemilu selesai dilakukan, diharapkan seluruh pihak terkait terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk memastikan semua persiapan terkait Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan kondusif. #

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%