Ketua DPRD Kaltara Beri Dukungan, Pengurus KORMI Prov. Kaltara Pentingnya Pembinaan dan Dukungan Untuk Atlet daerah

1 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus memberikan dukungan penuh kepada atlet dari Kelompok Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Utara yang akan mengikuti acara Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VII 2023 tanggal 2-10 Juli 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Albertus Stefanus Marianus menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi atlet KORMI Prov. Kaltara yang telah berhasil lolos untuk berpartisipasi dalam acara olahraga prestisius ini.

Dan Ketua DPRD Kaltara juga menyatakan bahwa keikutsertaan atlet dari Kalimantan Utara dalam FORNAS VII 2023 merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi provinsi tersebut, selain itu sangat mendukung atlet KORMI Provinsi Kalimantan Utara yang akan berlaga dalam FORNAS VII 2023. 

Albertus Stefanus Marianus juga menekankan kepada pengurus KORMI Prov. Kaltara terhadap pentingnya pembinaan dan dukungan terhadap atlet daerah.

Ia menegaskan komitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga di Kalimantan Utara dan memastikan bahwa atlet-atlet berbakat mendapatkan dukungan yang cukup agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Diharapkan dengan dukungan penuh dari Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, atlet KORMI Provinsi Kalimantan Utara dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam FORNAS VII 2023 dan mengharumkan nama provinsi tersebut.

Keikutsertaan mereka dalam ajang ini merupakan langkah penting dalam mempromosikan potensi olahraga Kalimantan Utara serta memperkuat semangat persatuan dan kebersamaan di tingkat nasional.(hms)

By: Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%