Kadispenbud Apresiasi SKB Tana Tidung Melakukan Sosialisasi Program Kesetaraan Diberbagai Desa di Tana Tidung

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

KAB. TANA TIDUNG, TeropongBorneo.My.Id – Acara Syukuran Pelepasan dan Pengumuman Kelulusan Paket A, B dan C Angkatan Ke-2 Tahun Ajaran 2022-2023 di Gedung SKB Tana Tidung pada Senin (05/06/2023)

Dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KTT Bapak Irdiansyah, S.Sos., M.M, Kepala Bidang PAUD dan PNF Ibu Siti Khotijah, S.Sos, Kepala SKB KTT Bapak Rafly Prayatma, M.Pd dan Peserta Didik Kesetaraan.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KTT Irdiansyah mengapresiasi SKB Tana Tidung yang telah melakukan sosialisasi program kesetaraan diberbagai desa di Tana Tidung.

Irdiansyah juga mengharapkan lulusan SKB dapat membantu pemerintah daerah dengan cara mengajak masyarakat yang putus sekolah atau tidak sekolah untuk mengikuti program kesetaraan. “Sampaikan bahwa SKB itu sekolah negeri, ada tutor atau gurunya, ada ruang belajarnya, ada proses belajar dan ujian, dan ada pelatihannya” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Irdiansyah juga menyampaikan ucapan selamat kepada 37 Orang peserta didik yang dinyatakan lulus, Paket A sebanyak 1 orang, Paket B sebanyak 6 orang dan Paket C sebanyak 30 orang.

Dan saya juga berharap lulusan paket A dapat melanjutkan pendidikan ke Paket B, demikian juga yang lulus Paket B melanjutkan Pendidikan ke Paket C dan melanjutkan kuliah karena pemerintah daerah menyiapkan beasiswa untuk putra-putri terbaik tana tidung, ungkap Irdiansyah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TANA Tidung, (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%