Halal Bihalal Korpri Pemerintah Kota Tarakan

0 0
Read Time:51 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.my.Id – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Korpri Pemerintah Kota Tarakan yang dilaksanakan pada Senin, 8 Mei 2023 di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Dalam kegiatan ini, tema yang diusung adalah “Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi, Tingkatkan Kinerja”.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan, khususnya bagi anggota Korpri Pemkot.

Wali Kota juga menekankan bahwa menyambung silaturahmi merupakan perintah Rasul dan harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Selain itu, Wali Kota juga menyinggung pentingnya Halal Bihalal sebagai simbol kebersamaan dan kerukunan umat.

Ia juga mengajak seluruh peserta untuk memperkuat tali silaturahmi, saling menghargai, serta meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pemerintah.

Dalam acara ini, Wali Kota Tarakan juga mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan ketakwaan, terutama setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang baru saja berlalu.

“Dengan meningkatkan ketakwaan, diharapkan kinerja dan pengabdian sebagai aparatur pemerintah dapat lebih baik lagi,” ucap Wali Kota. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%