Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Resmi Meluncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

TANA TIDUNG, TeropongBorneo.My.Id – Malam yang penuh semangat terjadi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Joesoef Abdullah, Tana Tidung, saat Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung menghadiri acara peluncuran tahapan maskot dan jingle resmi untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. 21Juni 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Tidung sebagai bagian dari persiapan menyambut proses demokrasi penting di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dandim 0914/TNT, Ketua DPRD Tana Tidung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan Pilkada, termasuk KPU, Bawaslu, Polri, TNI, partai politik, organisasi masyarakat, tokoh-tokoh pemuda, insan pers, dan seluruh masyarakat.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta diwarnai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.

Peluncuran maskot dan jingle pemilihan ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Tana Tidung dalam menyambut Pilkada 2024. Pilkada adalah pesta demokrasi untuk memilih pemimpin masa depan, dan kami berharap agar proses ini berjalan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Tana Tidung,” ujar Bupati.

Jingle dan maskot yang diluncurkan pada malam itu merupakan simbol dari semangat demokrasi dan kekompakan dalam berbagai komponen masyarakat setempat. Mereka diharapkan dapat menjadi ikon yang membangkitkan semangat partisipasi masyarakat dalam menentukan arah masa depan daerah mereka.

Acara ini juga menjadi momen penting untuk mempersatukan berbagai elemen dalam masyarakat Tana Tidung, dari berbagai latar belakang dan kelompok, untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Dengan peluncuran ini, diharapkan Pilkada 2024 di Tana Tidung dapat menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan demokrasi lokal, serta menciptakan momentum positif untuk memperkuat komitmen terhadap nilai-nilai demokrasi dan kebersamaan di seluruh Kabupaten Tana Tidung. (ADV).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%