Bupati Berau Lepas Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

BERAU (Teropong Borneo) – Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, melepas Pawai Takbir keliling dalam rangkai menyambut hari raya idul adha 1445 Hijriyah, yang dimulai dari rumah dinas Bupati, Jalan Cendana, Tanjung Redeb, pada Minggu, (16/6/2024) malam.

Turut hadir Wakil Bupati, H. Gamalis, Sekertaris Daerah Berau, Muhammad Said, serta Forkopimda dan Kepala OPD. Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua memeriahkan pawai takbiran berkeliling kota Tanjung Redeb.

Dengan pengawalan jajaran satuan lalu lintas polres berau, pelaksanaan pawai takbir berlangsung dengan lancar. Masyarakat juga tampak antusias menyaksikan kesemarakan iring-iringan konvoi tersebut di sepanjang jalan kota di Bumi Batiwakkal.

Dalam sambutanya Bupati, Sri Juniarsih Mas menyampaikan kita bersyukur kepada allah subhanahu wata’ala karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan dzulhijah ini. Ia juga mengajak dan menyerukan kepada kita semua untuk memaknai pawai takbiran ini sebagai ajang untuk mengagungkan kebesaran nama allah subhanahu wata’ala.

” untuk menjadikan momentum Idul Adha ini sebagai ajang penghambaan dan berserah diri kepada allah, Kita jadikan qurban kita sebagai jalan untuk meraih ridha allah subhanahu wata’ala dan kita doakan saudara kita yg sedang berhaji mudahan pulang dalam keadaan sehat dan menyandang predikat haji mabrur,” ungkap Bupati Sri Juniarsih.

Bupati juga menghimbau kepada peserta pawai, untuk menjaga ketertiban dan keselamatan berlalulintas, tetap berhati-hati dan patuhi aturan. Ia juga mengucapkan atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kabupaten Berau mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Semoga allah senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua.

Untuk rute yang dilewati yaitu star dari halaman Kantor Bupati, dilanjutkan ke jalan jalan Apt. Pranoto hingga ke Jalan Jendral Sudirman, Kemudian lanjut ke jalan Tendean di lanjut ke jalan Tepian Ahmad Yani.

Dilanjutkan dengan melalui jalan Dr. Soetomo, kemudian jalan Pulau Derawan lanjut ke Jalan Pemuda hingga ke Jalan Pulau Panjang dan dilanjutkan dengan melalui Jalan Gunung Panjang, Kemudian ke Jalan Murjani III, dan finish kembali ke halaman Kantor Bupati Berau. (Diskominfo-IKP).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%