Beri Bantuan, Bupati Harapakan Warga Harus Waspada

1 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

BULUNGAN – Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd didamping Sekretaris Daerah (Sekda) Bulungan, Risdianto dan H Jamaluddin Saleh, S.Pd. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Bulungan menyambangi kediaman korban kebakaran.

Bupati Bulungan menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bulungan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga masyarakat Bulungan di Jl. Ramania RT 21 Kelurahan Tanjung Selor Hilir Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Tadi pagi, Rabu, (9/2/23) sekira jam 08.00 wita.

Dari ” informasinya Api berhasil dipadamkan sekitar jam 09.00 wita dengan menerjunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dari PMK Kabupaten Bulungan dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari PMK Provinsi Kaltara,” ujar Syarwani.

Adapun kejadi tersebut 1 rumah dan 1 unit warung beserta motor ikut terbakar. diduga penyebab adanya kebakaran karena korsleting instalasi kabel listrik.

Syarwani juga menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) kepada warga korban kebakaran berupa paket 1 paket, perlengkapan sekolah 2 paket, perlengkapan kebersihan keluarga satu boks, perlengkapan keluarga 1 boks, tempat air minum portabel, 2 karung pakaian layak pakai, dan dari ketahanan pangan berupa beras sebanyak 5 karung beras,

” Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga korban kebakaran. Untuk penanganan pasca kebakaran, saya minta kepada dinas terkait untuk melakukan pendataan ulang mengenai status kepemilikan tempat tinggal yang terkena musibah,” ujar Syarwani.

Bupati Bulungan juga mengungkapkan rasa prihatin atas apa yang menimpa warganya yang mendapatkan musibah rumah terbakar.

” semoga korban tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bulungan, untuk dapat lebih berhati-hati dengan penggunaan alat elektronik, kompor gas dan sebagainya yang dapat memicu terjadi kebakaran,” tuntas Syarwani. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%