Banjarmasin Dapatkan TPID Award 2024 dari Presiden RI

0 0
Read Time:52 Second

JAKARTA, (TEROPONG BORNEO) – Wali Kota Banjarmasin didampingi satuan kerja perangkat daerah terkait dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2024.

Dalam acara tersebut juga diserahkan TPID Award 2024. Penghargaan ini dalam upaya pengendalian inflasi dan inovasi kegiatan yang ditempuh untuk memperkuat 4K, yaitu keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, serta komunikasi yang efektif

Salah satu daerah yang mendapatkannya adalah Kota Banjarmasin, sebagai yang terbaik atas kinerja TPID Tahun 2023 kategori kabupaten/kota indeks harga konsumen wilayah Kalimantan.

Hal itu berdasarkan penilaian kinerja dari aspek proses, _output_ melalui program unggulan yaitu “IWAK KOTA”, dan aspek _outcome._

“Alhamdulilah kita menerima penghargaan ini dari Bapak Presiden. Saya ucapkan terima kasih kepada TPID Banjarmasin, dan semua tim yang tergabung di TPID, ini berkat kerja sama semua pihak,” ungkap Wali Kota Ibnu Sina, usai menerima penghargaan di Jakarta, Jumat (14/6/24).

Kegiatan ini dibuka langsung Presiden Joko Widodo, di Istana Negara Republik Indonesia. Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024 bertema “Pengamanan Produksi dan Peningkatan Efisiensi Rantai Pasok untuk Mendukung Stabilitas Harga”. (®)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%