Anggota DPRD Kaltara Rapat Lanjutan Terkait Meluapnya Embung Rawasari

0 0
Read Time:58 Second

TARAKAN – Anggota DPRD Prov. Kaltara yang tergabung dalam Komisi III DPRD Prov. Kaltara menggelar pertemuan bersama PDAM Kota Tarakan. (20/7).

Adapun pertemuan di hadiri Jupri  Budiman, Elia DJ dan beberapa anggota DPRD Prov Kaltara, berserta pimpinan PDAM Tarakan, yang mana diselenggarakan hasil dari tindak lanjut dari rapat kerja sebelumnya terkait Meluapnya Embung Rawasari.

Turut hadir dari pihak BWS V sebagai penanggung jawab wilayah sungai dan permasalahan embung di Kota Tarakan.

Dari hasil pertemuan antar pihak ini ditemukan titik permalasahan mengenai luapan embung rawasari.

Dan tentunya permasalahan luapan ini membutuhkan dukungan dan tindakan kooperatif masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan juga turut menjaga sarana dan prasarana yang ada.

Adapun komisi III memberikan rekomendasi agar jumlah petugas operasional yang berjaga di sekitar embung Rawasari dapat ditambah.

Selain itu juga agar dapat memaksimalkan luas wilayah penjagaan sehingga mampu mengontrol masyarakat yang ingin membuang sampah di sungai dan juga mencegah oknum tertentu untuk kembali mencuri fasilitas di Embung Rawasari.

Selain itu komisi III menyarankan agar hal ini dapat menjadi perhatikan bersama, dengan akan menjadwalkan rapat dengar pendapat (RDP) bersama mitra dan masyarakat sekitar, dengan harapan permasalahan ini dapat diselesaikan dan menemukan jalan keluar. (HMS)

By: Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%