20 Mahasiswa Terima Beasiswa Dari Prima Bank Kaltimtara

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

TARAKAN – Sebanyak 20 mahasiswa dari Perguruan Tinggi se-Tarakan menerima beasiswa yang kini telah memasuki angkatan ke-8, dalam hal ini Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menjadi saksi dalam pemberian Inaugurasi Penerima Beasiswa Prima Bank Kaltimtara di Paradise By Calia Hotel Tarakan pada Kamis, 5 Januari 2023.

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., sangat apresiasi pemberian beasiswa ini, “semoga beasiswa ini dapat bermanfaat bagi para penerima untuk semakin menunjukkan prestasinya,” ujar Walikota.

Walikota juga menggatakan dan meminta para penerimanya untuk menjadi agen edukasi dan menjaga nama baik Bankaltimtara selaku pemberi beasiswa.

Program beasiswa ini sendiri merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Sebelumnya, para penerima telah melalui tahapan seleksi dan memenuhi kualifikasi mulai dari prestasi akademik dan non akademik, keaktifan dalam organisasi, dan karakter yang unggul, ujar Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes

Wali Kota mengapresiasi dunia perbankan dan segenap stakeholder yang telah berpartisipasi dalam pembangunan, “Di kota ini, perekonomian terus tumbuh dengan positif (5.56 persen YoY di triwulan III 2022), kita bersama-sama dapat mengendalikan inflasi (3,93 persen YoY Desember 2022), kesenjangan juga terus menipis (0,261 pada 2021, terendah se-Kaltara, dan termasuk kategori terendah se-Indonesia), dan berbagai indikator pembangunan lainnya terus menunjukkan angka- angka perbaikan. jelasnya.

Dan hal ini merupakan pencapaian yang menggembirakan, terlebih kita juga dihadapkan dengan pandemi dengan segala dampaknya, serta kondisi global yang penuh dengan ketidakpastian. Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi, dan Pemkot Tarakan pun selalu membuka ruang untuk kita bersama-sama memajukan dan menyejahterakan masyarakat,” ajak Wali Kota. (admin-TB/ER/HMS).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%