Donasi Terkumpul Rp 32 Juta, Lurah Margo Mulyo Langsung Serahkan Kepada Korban Kebakaran

0 0
Read Time:58 Second

BALIKPAPAN–Lurah Margo Mulyo Aji Syarifah Nur Alifah menyerahkan donasi Rp 32.870.000 kepada para korban kebakaran di Jalan Gunung Satu, RT 8, Margo Mulyo, Jumat (25/8) lalu di posko kebakaran.

Donasi terkumpul atas partisipasi seluruh RT di Kelurahan Margo Mulyo, untuk meringankan beban para korban yang terjadi pada Senin (21/8). “Atas dasar semangat kebersamaan dan persaudaraan, kami mengimbau kepada seluruh RT dapat berpartisipasi mengumpulkan donasi, membantu para korban kebakaran.

Alhamdulillah dana yang terkumpul sangat banyak. Semoga yang kami berikan itu turut meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Musibah kebakaran itu berdampak pada enam rumah mengalami rusak berat. Sedangkan empat rumah lainnya rusak ringan. Upaya awal yang dilakukan pemkot melalui kelurahan yakni membuka posko dan bantuan logistik dari Dinas Sosial (Dissos). “Ke depan kami akan mengusahakan bantuan lainnya. Kami sedang memproses administrasi untuk dikirimkan ke dinas terkait,” sambungnya.

Syarifah berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut. “Kepada seluruh masyarakat, waspada dan berhati-hati saat hendak beraktivitas di luar rumah.

Syarifah pesan selalu perhatikan segala hal yang terkait dengan kompor maupun kelistrikan, agar tidak ada lagi hal serupa,” pungkasnya. (*PD)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%