Gelar Peringatan Maulid, Kadis KISP Berikan Inspirasi dalam Menjalani Hidup

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian, telah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Kecintaan Kita Kepada Rasulullah SAW” pada Jumat, (20/10/2023).

Kepala DKISP, Ilham Zain, S.Sos., M.AP, Dalam sambutannya menjelaskan bahwa Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW diperingati setiap tahun dalam kalender Islam, khususnya pada bulan Rabiul Awwal.

Selanjutnya, Ilham menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya bermakna sebagai perayaan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai sumber inspirasi yang dapat memberikan semangat baru bagi setiap Muslim.

“Peringatan Maulid berarti mengenang kelahiran, perjuangan, keteguhan, keikhlasan, dan kejujuran Nabi Muhammad SAW, serta mengajak kita untuk mencontoh akhlaknya menuju kehidupan yang lebih baik,” tegasnya.

Ilham juga mendorong seluruh pegawai, PTT, dan anggota DWP untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, sehingga mereka dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, serta bangsa dan negara. “Semoga hati kita menjadi tenang, jiwa kita menjadi lebih tentram, dan keyakinan kita semakin kuat dan teguh,” tambahnya.

Ilham menekankan pentingnya tetap berpegang pada pedoman Al-Qur’an dan hadis sesuai dengan tema kegiatan.”Melalui Peringatan Maulid Nabi SAW, mari kita Wujudkan Transformasi Informasi Yang Berubah, Maju dan Sejahtera,”pungkasnya. (dkisp)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%